Tim Penyusun Borang Akreditasi Prodi Pendidikan Sejarah Mengadakan Rapat Evaluasi

Prodi Pendidikan Sejarah FIS UNM mengadakan rapat evaluasi bersama Tim Penyusun Borang untuk persiapan visitasi di Gedung Prodi Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Lantai 3, Rabu (12/6/2019)

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Prodi Pendidikan Sejarah, Dr. Bahri, M. Pd, Tim Penyusun Borang disetiap penanggung jawab standar memaparkan hasil perbaikan yang telah dilakukan, mulai standar satu sampai tujuh. Rapat yang dimulai pukul 09.00 dan selesai 13.00 WITA, juga dihadiri Wakil Dekan II & III, masing-masing Dr. Najamuddin, M. Hum dan Prof. Dr. Jumadi, M. Si, serta Ketua Jurusan Pendidikan Sejarah dan PIPS, Dr. H. Muh. Rasyid Ridha, M. Hum, yang juga merupakan dosen Program Studi Pendidikan Sejarah.

Selain itu, dihadiri Tim Penyusun Lainnya Drs. H. M. Saleh Madjid, M. Pd; Dr. H. Mustari Bosra, M. Ag; Dr. Patahuddin, M. Pd; Drs. La Malihu, M. Hum; Dr. Ahmadin, M. Pd; Amirullah, S. Pd, M. Pd; Bustan, S. Pd, M. Pd; Asmunandar, S.S, M.A; Rifal, S. Pd, M. Hum; Fitra Widya Wati, S. Pd, M. Pd

Borang Akreditasi yang telah disusun sementara dalam proses pemeriksaan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), dalam rapat evaluasi yang dilakukan lebih banyak membahas finalisasi pendataan kegiatan-kegiatan dosen, mahasiswa dan alumni yang telah dilaksanakan serta kelengkapan dokumen yang diperlukan pada saat visitasi nantinya.

“Kami bersama Tim Penyusun Borang telah melakukan persiapan yang cukup lama, insha Allah, kualitas borang kita semakin baik dan pada saat pelaksanaan visitasi dokumen-dokumen dan semua Tim Penyusun Borang telah melengkapi semua yang dibutuhkan” Ungkap Bahri.